Sabtu, 26 Desember 2009

P A R A M O R E !




i love this band !

i mean, i really love this band !
dari awal mereka perform sampe album terbaru mereka gue punya semua hahaha
dulu, waktu gue di banjar, gue pernah punya band, namanya Kid These Days (remaja masa kini)
norak ya ? soalnya gue gatau harus ngasih nama apalagi huahahaha
kita sering ngemainin lagu2 paramore, here's the lists that we have been played :

- my heart
- decode
- conspiracy
- crush crush crush
- that's what you get
- i caught myself
- brighter
- for a pessimist, i'm pretty optimistic
- here we go again
- pressure
- never let this go
- when it rains
- emergency

udah, baru segitu aja, sayangnya gue belom sempet latihan lagu2 baru paramore lagi soalnya udah keburu balik lagi ke bandung hehehe
but it was fun for playing bands
dimana gue bisa teriak2 ngeluapin emosi gue dengan cara nyanyi lagu paramore yang bernada tinggi
awalnya gue juga bingung kenapa anak2 lebih suka kalo gue nyanyiin paramore
they said, kalo suara gue mirip hayley (sedikit hahaha anjis GR jadinya gue) pada waktu itu
tapi sekarang kayanya udah mulai susah buat nyanyiin lagu2 itu gara2 gue ga pernah latihan lagi
hmm, i missed that time haha tapi gapapa lah

oh iya, kita juga pernah bikin video akustikan, tapi kayanya udah gue apus deh huhuhu :(
dan foto2 band kita juga udah entah dimana deh
perasaan waktu itu ada di myspace tapi sekarang udah ngga aktif lagi soalnya kita udah bubar
gue padahal udah nyuruh mereka buat nyari vokalis baru dan nerusin band ini
tapi mereka gamau, susah nyari vokalis lagi

hmm, yaudah deh akhirnya kita pada sibuk sama kegiatan masing2
udah kepencar2, ada yang bikin band baru lagi, ada yang udah meniti karir di jakarta, dan gue meneruskan sekolah lagi (maklum, personil paling muda hahaha)

gara2 waktu dulu keseringan latihan band, gue jadi lupa sama tugas2 sekolah
dan itu membuat nilai2 gue anjlok
dari situ gue ga diijinin nge-band lagi sama nyokap
karena gue belom bisa ngebagiin waktu antara bge-band sama belajar
tapi gapapa, itung2 bisa jadi pengalaman hidup gue juga pernah ngeband haha

so this is some of paramore videos that i have been watched :

paramore - brick by boring brick (live)

and this :

paramore - ignorance (live)

so, enjoy :D



Hayley Williams the vocalist, she inspired me a lot ! her performance, her style, her attitude, and her powerful voice it was sooo amazing !









Tidak ada komentar:

Posting Komentar