Kamis, 22 April 2010

have fun with them :)

Temen2 gue udah bergabung sama anak2 (dea, ujii, elga, dll)
Weekend kemaren gue hangout bareng Adi, Dana, Beshot, Tania, Dea, Kevin, Elga, Ujii, Eri, dan satu temennya Eri gue lupa namanya haha.
Kita emang udah berasa kaya penjajah Bandung aja.
Awalnya gue diculik sama pacarnya Dea, yaitu Kevin, ya sama Deanya juga.
Kebetulan si Elga & Ujii lagi maen kerumah gue.
Akhirnya pergilah kita berlima menuju Marnath buat ngambil kamera si Kevin trus ngedatengin anak2 di McD Setiabudhi.
Disana gw ketemu Dana,Beshot,Tania,Adi,Eri.
Akhirnya kita ngobrol2 dan ternyata mereka nyambung hahaha.
Dea sama Kevin emang pasangan yang 'cukup gila' dan membuat ngakak beda sama Tania dan Bargess yang selalu romantis all the time.
Hahaha it was fun at that night.

Nightrunner strikes back and we have a lots of peoples and fellas yang asik2 buat diajak rame2an.
Yaah sekarang gue jadi 'tempat sampah' ato tempat curhat Dea-Kevin & Tania-Bargess.
Mereka selalu nanya2 banyak hal ke gue sampe2 gue pun bingung harus jawab apa hahaha.
Mereka semua anaknya asik banget dan rame diajak becanda.
Kebetulan banget kita semua sealiran dan emang doyan ngakak plus nongkrong.
Eksis mulu ?? Nggak juga ah.
Pokoknya gue lebih seneng memperluas pergaulan dan memperbanyak teman.
Ohya kita semua bulan Juli ntar mau ke Bali loh.
Enak banget tuh ntar si Dea sama Tania punya pasangan hahaha.
Gue sih cuek aja yang penting bareng2 mereka semua gue udah cukup seneng banget.
Thanks guys udah ada dikehidupan gue dan mewarnai hidup gue hahaha.
Anak2 GF, Nightrunner, semuanya kalian emang best of the best for a part of my life deh pokonya.

Makasih yaa udah bisa bikin gue selalu ceria dan ngakak meskipun kalian belum tau apa yang sebenarnya gue rasa saat-saat ini.
Mungkin suatu hari atau nanti, tapi bukan sekarang.
Ada kalian disamping gue, itu cukup menghibur dan membuat gue seneng kok.
Anjis gue pasti diketawain abis2an nih kalo mereka tau gue nulis kaya gini hahaha.

Mereka yang belum mengenal gue, Tania, Dea, Elga, Ujii & Eri pasti pada nyangka kalo kita itu sombong.
Weits nggak tuh !!
Kata siapa ?? Malah sebaliknya, kita nggak tau malu dan cuek !!
Hahaha itu yang gue seneng dari mereka.
Emang sih dari tampang, kita rada jutek dan cukup ngeselin.
Tpi itu cmn orang2 sok tau aja yang nilai kita kaya gitu hahaha.
Aduuh gue ga rela deh kalo sampe harus berpisah sama kalian.
Kalian yang lebih mengenal gue, kalian yang selalu ngertiin gue, kalian yang selalu membuat suatu hal kecil menjadi luar biasa, kalian yang selalu care meskipun kita selalu ngasal, kalian yang bisa ngehibur gue, kalian yang aaaaaaa semuanya deh !!

Gue sih bosen ngeliat tampang yang itu2 aja hahaha tapi ngga kok, meskipun gitu gue selalu kangen sama kalian disaat kita lagi nggak bareng2.
Kalo kalian ngebaca tulisan ini, please, gue harap jangan ngakak ya guys.
Gue tau tulisan ini rada emo dan fucking nggak banget tapi ini beneran kok hahaha.
Gue serius men !!
Gue sayang kalian semua.
Hahahahhaanjing please Re, jangan ngakak hahahaha.
Ah tau ah, pokonya i really love you guys !!
Aaaaa pengen gue peluk kalian semuaaaa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar