Jumat, 25 Desember 2009

LOVE THEM !

cuman sama mereka gue bisa ngakak sepuasnya hahaha
this is some pictures of my friends
they're more precious than everything
yang bisa bikin beban gue ilang dalam sekejap

anak2 kelas gue, yang sekarang dikenal dengan anak2 GF, nama itu didapet entah darimana hahaha









they said "don't forget to say the F words !" hahaha

anak2 NTKD, dimana gue berteman sama mereka mulai dari SMP (kecuali tania & elga)
kesukaan kita sama, hobis kita sama, pergaulan kita pun sama hahaha
apalagi kalo udah ngumpul, ngakak terus deh gabisa stop
kita udah pada tau aib2 sendiri huahaha, kalo yang belom kenal kita lebih deket pasti udah pada ilfeel aja hahaha
bener2 deket banget kaya kaka-adean hmm :)
i love you all guys :-*










diatas, foto gue, ujii n elga di PVJ, elga bukan temen gue dari SMP, tapi gue kenal sama dia waktu gue diajak ujii buat ntn konser Maliq n D'essentials di ciwalk bareng ijem, dari situ, gue kenal sama yang namanya elga dll yang gabisa gue sebutin satu2 disini, abis itu, waktu gue lagi di ngopdoel sama anak2, rangga (dulunya anak NTKD) ngajakin elga buat ngumpul bareng, akhirnya dari pertemuan itu, ternyata kita semua cocok satu sama lain, dari situ deh dia ngegabung sama anak2 lainnya sampe sekarang hahaha





diatas, difoto ini gue berfoto di SMP gue, SMP PLUS ASSALAAM, yap meskipun gue bukan alumni disana, tapi guru2 dan temen2 gue ga lupa sama gue, gue nganggep mereka kaya keluarga gue sendiri juga, sering banget gue, dea, sama ochy mampir2 kesana cmn buat sekedar say "hi" sama guru2 dan gogoleran di ruang osis hahaha



diatas ada foto ochy & rurie, they are my sisters, tapi rurie entah kemana sekarang soalnya dia jarang banget dibolehin maen sama pacarnya yang udah 3 taunan sama dia (langgeng amat) tapi gue seneng sama sifat dia yang ga jaim dan emang sama gilanya juga sama kita2 hahaha







di atas ini, foto gue sama dea, dan sama riddo, dia abang2an gue, dulu gue lumayan akrab sama dia, sekarang dia ngilang entah kemana, hahaha miss you brader !





di atas ini, gue berfoto sama acil, gani, sam, ujii dan dea, mereka anak2 labschool seangkatan sama gue & anak2, pas gue ngumpul sama mereka, gue ngakak bener2 ngakak sampe suara ketawa gue kaya toak soak deh hahaha, apalagi kejadian di e-plex PVJ, gue ngakak sampe guling2 gara2 celetukan2 kita yang bener2 bikin ketawa setiap saat hahaha



di atas, di foto ini, dimana temen sebangku gue, tania, pertama kali bergabung sama anak2 NTKD, awalnya gue sama anak2 lagi ngumpul di ngoepdoel burangrang, kebetulan dia disana juga lagi nunggu temen2nya dia, jadinya gue suruh aja dia ikut gabung sama kita2 dulu, akhirnya, keterusan deh sampe sekarang hehehe :)







difoto itu, gue sama anak2 abis nongkrong di javabean coffee dapla, dan disana harganya ga bersahabat banget !! bikin kita bangkrut, untungnya pada masa itu kita lagi berjaya hahaha, jadi no problem laah :)

 





di foto ini, kita berada di tempat nongkrong kalo lagi suntuk abis belajar di sekolah, yaitu di ECstore burangrang, yapp daripada CK yang sekarang banyak anak g40L dan itu bikin kita males, mendingan di EC deh, tapi kita sering rebutan tempat sama anak sekolah lain hahaha, siapa yg berani ngelawan, kita jabanin (sok2 jadi jeger hahaha ampuun baang)

so that's it
beberapa foto gue sama temen2 ato bahasa asiknya sama "anak2"
tanpa mereka hidup gue kayanya hampa deh men !
gue sayang banget sama mereka
saking akrabnya, luar-dalemnya kita, kita semua udah tau
udah ngenal satu sama lain bangetlah
baiknya kaya gimana, buruknya kaya gimana
ya gitu2lah pokonya

thank's guys for making my world brighter and colorful :D
without you all, emptiness is all i had :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar