Jumat, 25 Desember 2009

jumat malam kelam

hmm, rasanya udah seharian gue ga ngobrol sama nyokap
entah dia masih bete sama gue ato gimana, gue gatau
gue udah bersikap kaya biasa aja sama nyokap gue, tapi responnya gitu2 aja
yaudah deh, mendingan gue ngurung diri di kamar, gataunya gue malah ketiduran hahaha
akhirnya pas bangun2 gue langsung makan gara2 laper
abis makan, gue nonton film THIS IS IT, film dokumentasi Michael Jackson sebelum wafat
abis ntn itu, gue langsung ke kamar, nyalain laptop, buka facebook dan pastinya nulis blog

waktu gue buka facebook, gue ngeliat update status FBnya bokap gue
disitu ada foto2 dia yang terbaru di Thailand
hmm jauh2 amat dia kesana, ternyata itu foto2 dia lagi kerja di Bangkok dan balik ke Jakarta besok siang
setelah gue perhatiin, ternyata gue emang mirip sama bokap gue
semuanya juga bilang gitu
gue pengen banget nyapa dia, nanya gimana kabarnya dia dll
tapi gue takut sama nyokap, dia ga ngebiarinin gue terlalu akrab sama bokap, karena takut kalo gue nantinya malah lebih memilih tinggal sama bokap dan ninggalin nyokap gue
syukurnya gue ga kepikiran sampe kesana
tapi gue rada sakit hati juga sih, soalnya si bokap kayanya udah lupa juga tuh sama gue
hahaha cmn bisa tertawa kecewa aja gue

biarinlah, ga ngaruh juga sih soalnya gue masih punya nyokap yang sayang setengah mati sama gue
tapi apa yang nyokap gue dapetin ? kekecewaan yang terus menerus gara2 semua sikap gue
gue ga bisa ngebanggain nyokap gue
gue gatau kenapa
kenapa gue selalu cuek banget, sampe2 gue kira nyokap juga cuek sama gue
kayanya sifat gue sama nyokap sama deh
keliatannya cuek, tapi dalem hatinya dia sangat ngemerhatiin gue
oke, gue tau semua orang itu ga sama, semua orang punya cara masing2 buat nyayangin orang yang berharga di dalam hidupnya
nyokap gue bisa dikategoriin orang yang tegas dan kuat
jadi dia ga pernah ngemerhatiin gue dengan cara dikasih belaian, pelukan, ciuman, kaya ibu2 yang lainnya
mungkin dia mengajar kita kaya dia ngajar anak2 buahnya di kantor
gue sih ga permasalahin hal itu ya, karena gue tau nyokap itu orangnya gimana

awalnya nyokap ga tega buat ngemarahin gue
tapi dilihat dari apa yang gue perbuat, akhirnya dia marah besar sama gue
gue ga bisa nangis ato gimana2, yang gue rasain adalah penyesalan dan ternyata apa yang nyokap gue bilang itu bener
gue itu sebenernya bisa, cuman males, jadinya bego -_-
cukup kasar sih emang, tapi ya gitu lah kalo nyokap lagi marah
kata2nya pasti ngga ngenakin banget
tapi gue sih udah biasa, gue udah tau banget sifat nyokap gue gimana
gimanapun, gue sayang banget sama nyokap gue
tapi kenapa gue selalu ngecewain dia ?
gue gamau ngasih dia janji2 dulu, gue takut omdo alias omong doang
yang gue harus lakuin cmn berusaha sama ngebuktiin aja
tapi kenapa semua rasa males itu selalu ngehantuin gue ya ?

setiap nyampe rumah abis pulang sekolah, gue selalu ketiduran, pas malem2 pasti bokap lagi nonton DVD
alhasil gue juga ikutan nonton DVD sampe malem banget
abis nonton pasti tidur lagi
lupa sama tugas, lupa sama PR, lupa sama kewajiban gue
setiap pergi ke sekolah gue cmn bermodalkan seragam, uang sekolah, tas dan buku catetan
kalo ada PR pasti gue sama anak2 ribet buat ngerjain PR pagi2 pas dikelas
kalo ada tugas, pasti gue ntar2an mulu -_-
huuuhh madesu surems yaa :(
ada apa dengan gue ? kenapa gue kaya gini ?
hmm liat ntar deh kalo gue udah dapet jawabannya -_-
sekarang gue mau off dulu karena my fucking brother mau make laptopnya dulu
kenapa sih laptop gue harus rusaaak !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar