Kamis, 18 Februari 2010

i screwed this

well, hari ini tepatnya gue 5 bulanan sama dia.
Gosh i screwed it ! gue menghancurkannya dengan cara membuat dia kesel.
gini ceritanya.
hari ini gue menghilang dari balik sekolah sampe jam 10 malem.
dan jam-jam sebelumnya itu gue habiskan bersama anak-anak di EC Store Burangrang.
okay i admit it was all my fault, gue akuin semuanya emang salah gue yaitu kenapa gue ga ngabarin nyokap gue sama sekali sampe2 si nyokap khawatir abis sama gue dan menelfon pacar gue tentang ini.
sheeeesh gue ga nyangka jadi kaya gini.
pas gue balik gue diomelin banget.
dan gue menghadapinya dengan wajah tiis sampe2 nyokap gue kesel sama gue.

ohmeeen gue gatau bakalan kaya gini jadinya.
it was never happen to me before, sebelumnya hal ini tuh ga penah kejadian sama gue -_-
gue kesana buat ketemuan sama anak2 NTKD yang hampir beberapa bulan ini menghilang dan terpencar.
gue kangen banget sama mereka, baru kali ini gue bercanda ria dan ngakak sepuasnya tanpa dibuat-buat.
gue seneng banget saat itu.
dan ga kerasa waktu semakin berjalan dan hujan dijalanan tuh ga reda-reda.
gimana mau pulaaaaaang !!
begonya gue juga kenapa gue ga ngabarin nyokap pake hape temen-temen gue.
okay, gue akuin gue sempet ga kepikiran hal kayagitu karena terlalu asyik menghabiskan waktu sama mereka.
gataunya disana ada anak 25 juga.
yaudah deh gue sama tania ngenalin aja mereka sama anak2 NTKD (itung2 buat nambah temen2 baru hahaha).
gataunya kita nyambung semua dan emang sama gilanya.
makin rame aja nih suasana, akhirnya kita ngararumpul semuanya lah dan kita ga berhenti ngakak terus.
ada yang curhat lah, ngehujat orang lah, ngabojeg lah, maen lempar-lemparan kulit kacang lah, dll.

aduh gue bener-bener kangen banget sama mereka, tapi syukurnya rasa kangen gue udah terobati.
setelah gue balik dianterin temen gue yang bernama Bowo (thanks brad buat tumpangannya), akhirnya kita semua misah dan balik lagi kegiatan masing-masing.
dimana kita harus belajar lagi dan lagi buat UN yang semakin mendekat.
pas nyampe rumah, gataunya nyokap udah nunggu gue diatas dan langsung melotot liat gue.
di nyap-nyap deh gue, tapi gue jawab dengan nada datar dan tiis bin seadanya aja -_-
jadinya kesel deh nyokap gue dengan beribu-ribu alesan gue dan itu emang nyata.
gue bilang aja gue lupa buat ngehubungin nyokap (lah, emang bener kan ?)
malah makin dinyap-nyap deh.
yaudah deh gue mah tiis aja da gue udah jujur ini.
trus gue disuruh nyokap buat nelfon pacar gue dan minta maaf sama pacar gue.
nyokap nyuruh pacar gue buat nyari gue.
berasa anak ilang aja nih gue, lagian kalo gue kabur juga masih di bandung aja kali, dan ga mungkin juga gue kabur (mungkin).
dari situlah pacar gue kesel sama gue.
i'm sorry honey :(
grrrr bego bener sih gue.
tapi gimanaaaaa kan emang gitu kenyataannya.
gue lupaaaa, gimana mau ngehubungin, lagian kalo mau pulang juga gabisa da ujan gede tea -_-"

dan pada akhirnya gue gaboleh kemana-mana lagi.
yah kenapa sih ya setiap gue maen sama anak2 NTKD pasti ujung2nya dihukum lagi.
gapapa deh yang penting muka gue cerah hari ini meskipun pas pulang kerumah muka gue datar lagi.
aduh padahal besok, hari Jumat gue ada pemotretan sama temen gue nih abis soljum (shalat jumat).
gimana dong nih !! gue mau kesana tapi kayanya ga bakal diijinin sama nyokap.
shitmeeeeen -_-
project baru kan lumayan buat kesenengan gue hahaha -_-
biar lebih professional gituloh, hhhhh ga penting.
mendingan tidur ah !!
daaaah :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar