Rabu, 31 Maret 2010

Strategi Ampuh Untuk Merebut Hati Sang Mantan !

Guys ! Gw baru aja ngebaca artikel bagus dari www.heart-break.com dan gue mau membagi beberapa tips2 yang ada di website itu buat bagian dari blog gue. Enjoy read it :) ini bukan gue yang buat, tapi sebenernya gue copy-paste dari website itu hehehe.


“Kamu baru saja diputusin pacar kamu? Atau kamu menyesali keputusan kamu memutuskan pacar kamu? Kamu pengen kalian balikan lagi? Kalau dari tadi kamu mengangguk terus, jawabannya adalah: BISA! Balikan sama mantan tercinta itu cuma soal strategi. Strategi berikut ini bisa bikin mantan kamu jadi jatuh cinta lagi sama kamu.
4 Strategi Awal
  1. Mulailah menghilang dari peredaran. Kalau perlu, ganti nomor telepon supaya kamu bisa ‚lebih fokus. Ini juga berguna untuk memberi jarak yang lebih longgar untuk mantan kamu. Biarkan dia menikmati kesendiriannya dulu.
  2. Mulailah mendaftarkan dirimu di pusat kebugaran dan mulailah giat berolahraga. Kalau budget tipis yang gampang aja, kamu bisa mulai lari atau naik sepeda ke mana- mana.
  3. Bangun kembali rasa percaya diri kamu dengan mulai berpikir positif. Aura rasa pe-de yang tinggi akan muncul ke permukaan dan membuat perasaanmu lebih baik.
  4. Lakukan kegiatan intelegensi. Minta teman-teman kamu yang mengenal kalian berdua untuk mencari tahu bagaimana perasaannya padamu setelah kalian putus. 
    Kalau jawabannya positif, silakan maju ke Strategi Akhir. Kalau jawabannya negatif, well, akan ada pembahasan terpisah mengenai ini khusus untuk kamu di edisi 
    lain.
Baiklah, mari kita anggap bahwa jawaban dari intel kamu adalah positif. Mantan kamu masih cinta tapi gengsi. Silakan kamu lanjut ke Strategi Akhir.
6 Strategi Akhir
1. Setelah giat berolahraga bikin tanpa sengaja kamu ketemu dia di mana keq, tempat favorit kalian lah, tempat favorit dia lah, di sekolahnya, di kafe, di acara teman, pokoknya pastikan kamu tahu keberadaannya lewat intel kamu. Pastinya dandanan kamu harus disesuaikan dengan bentuk badan kamu yang terkini dong. Jangan kekeuh pakai baju lama kamu yang mungkin sudah nggak pas lagi or, kuno modelnya.
2. Tunjukkan niat baik kamu untuk ‘hanya berteman saja’ dengannya. Jangan terbawa suasana.
3. Jangan terpancing untuk menjadi terharu atau emosional di depan matanya. Air mata bisa bikin rencana kamu gagal total.
4. Tunjukkan bahwa kamu sudah move-on. Titip pesan ke intel kamu untuk mengabarkan ‚Äòkemandirian‚Äô kamu setelah kalian putus. Atau, muncul secara ‚Äòtidak sengaja‚Äô ‚Ä®¬†¬†¬† di tempat-tempat di mana kamu tahu pasti teman-teman mantan kamu suka hang out. Bisa sendiri, bisa juga dengan ‘bantuan’ dari gebetan baru.‚Ä®5. Setelah kalian bertemu lagi, sesekali selipkan penggunaan kata ‚Äòkita‚Äô saat kalian mengobrol untuk memberi kesan bahwa saat-saat bersamanya masih saat-saat ‚Ä®¬†¬†¬† terindah kalian yang bisa terulang lagi, tanpa maksud mengungkit-ungkit.
6. Tunjukkan kepadanya bahwa kamu sudah berubah menjadi seseorang yang lebih percaya diri dan menikmati hidup dengan atau tanpa dirinya. Ini akan memancing 
    rasa penasarannya lebih jauh dan membuatnya ingin menikmati hidup ini bersama kamu lagi.
Setelah kamu membaca ini, jangan buang-buang waktu lagi untuk memulai menjalani 4 Strategi Awal. Lebih cepat lebih baik, sebelum mantan kamu jatuh ke ‘tangan musuh’. Selamat berjuang!
Sumber: www.heart-break.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar