Rabu, 31 Maret 2010

Menangkal si Mr.Playboy

Guys ! Gw baru aja ngebaca artikel bagus dari www.heart-break.com dan gue mau membagi beberapa tips2 yang ada di website itu buat bagian dari blog gue. Enjoy read it :) ini bukan gue yang buat, tapi sebenernya gue copy-paste dari website itu hehehe.


"Didekati seorang kaum Adam rasanya mungkin menyenangkan bagi si gadis yang sedang menanti untuk memiliki kekasih baru. Seneng sih seneng ketika sedang di-pedekatein oleh seorang pria, tapi bete juga kan jika tahu ternyata si dia diam-diam juga sedang pdkt dengan si Cynthia dari kelas sebelah.
Kecuali kamu siap ‘makan hati’ ditambah dengan nangis-nangis gak penting karena takutnya bakal diselingkuhi terus, lebih baik tak usah nekat untuk menerima ‘pinangan’ dari si playboy.
Nah, berhubung tipe playboy adalah tipe pantang menyerah, maka trik menolak lelaki tipe ini memang perlu agak lebih kejam daripada tipe yang lain.
Trik 1: Bagi sang playboy, cinta itu (tidak) buta.
Bagi playboy yang memang agak lemah di ‘mata’ yang biasanya baru turun ke hati, penampilan itu sangat penting. Makanya tak heran jika mereka mengincar lawan jenis yang berpenampilan sangat menarik menurut mereka.
Nah, salah satu cara agar membuat mereka ilfeel seilfil-ilfilnya adalah dengan membuat dia ilfil dengan penampilan kita. Jika biasanya kita memakai makeup tipis setiap kita keluar rumah, coba sekali-kali tampil polos dan sedikit berantakan tiap diajak kencan. Melihat penampilan kita yang ‘berantakan’ pasti bikin dia ilfil dan mundur perlahan-lahan karena menurut si dia kita tidak ‘layak’ digandeng dan ‘ditunjukkan’ ke teman-temannya. Setelah sudah agak aman, baru deh balik lagi ke kecantikan kita semula.
Trik 2: Playboy VS Playgirl.
Meski para kaum playboy adalah tipikal yang senang tebar pesona, tetapi tidak berarti mereka akan menyukai cewek yang berperilaku serupa – maklumlah, ego pria.
Maka salah satu cara untuk membuat dia menjauh, adalah menjadi sama seperti menyebalkan dengan dirinya, alias jadi playgirl. Misalkan saja, selagi jalan berduaan ama si dia, kamu malah asyik teleponan dengan cowok lain dan cuekin dia. Lain waktu kalau dia ngajak kamu kencan, tolak saja dan bilang kalau kamu sudah ada janji dengan cowok lain. Wah, melihat kelakuan kamu yang gak kalah canggih dengan dia pasti akan membuat dia mundur perlahan-lahan dari manuver pedekate-nya.
Trik 3: Keluarga ‘Siti Nurbaya.’
Mungkin ini cara kuno, tetapi sebenarnya bisa cukup ampuh juga untuk membuat si makhluk playboy mundur. Beruntung apabila kamu berasal dari suku atau etnis tertentu yang masih kental dengan budaya perjodohan. Karena kita bisa menggunakan alasan ini untuk menolak si playboy.
Nah itu dia setidaknya 3 alasan cara untuk menolak kaum playboy yang mendekati kamu. Yang jelas, jangan pernah sekalipun terlintas bahwa kamu bisa merubah kelakuan si playboy. Come on, tak usah merasa tertantang untuk mengubah orang lain. Memang betul, pria playboy bisa tobat dan akhirnya setia pada satu cewek. Tetapi, yang jelas bukan tugas kita untuk mengubahnya, kan…? Mestilah kesadaran dari diri sendiri si playboy… Be wise, girl!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar