Selasa, 27 April 2010

FRIENDSHIP !!

There were sayings about friendship and togetherness from a wise people, it said that :

“God makes lots of people in all colors, shapes, and sizes. He loves them very much, and what we need to realize is that calling people names because they’re different is wrong. Instead, we need to look on them in love and sing this song: ‘I can be your friend. I can be your friend. Any day in any weather. We can be friends and play together…’” 


Friends are more precious than any relationship, everythings and the memories our made's are amazing for me, buat gue saat ini teman lebih dari apapun, tapi gue ga pernah menomer duakan orang tua gue ya. Parents are still number one for me. Tetapi dibalik semua itu, teman-teman gue juga udah gue anggap seperti keluarga gue sendiri.

Yes, like a little family. Dimana saat sedih, gila, depresi, seneng, ketawa-ketawa, maen bareng, hangout, kesepian, mereka bisa selalu ada buat gue. Nggak selalu sih, walaupun mereka jauh dari pandangan mata gue, mereka tetep deket kok di hati gue.


Damn ! Kata-kata gue emo banget ! Hahaha. Semua hal sekecil apapun selalu menjadi luar biasa bagi gue disaat bareng kalian. Maen bareng, nongkrong, gembel-gembelan, dugem, mabok, nangis-nangisan sambil curhat, ngeberantakin kamar gue, semuanya asik lah. Emang sih sok asik kalian semua hahaha.

I really love you guys !! Ga kerasa kita semua udah beranjak dewasa *nggak dewasa-dewasa amat sih, masih teenagers kok* hahaha, kita semua udah melepas seragam putih abu-abu dan sepatu converse kita. Saatnya menempuh jalan yang baru tanpa harus terikat dengan peraturan sekolah yang kaya tokai dan bebas berekspresi semau kita.

Mudah-mudahan disaat tua nanti kita semua udah sukses ya guys ! Jangan lupa kita harus banyak cerita sama anak-cucu kita nanti gimana 'gila'nya kita dimasa sekarang ini. You guys have been made my day and my life more colorful !! Thankyou udah bisa menerima gue apa adanya di hidup kalian *nggak ngaruh sih, tapi biar lebay aja* hahaha I LOVE YOU GUYS !!!

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar