Rabu, 05 Mei 2010

OHJUSTLIKEME :3

HELLO AMAZING WORLD !!


Gue baru aja menampakkan diri dirumah, okay beberapa hari kebelakang ini gue terbilang jarang sekali berada dirumah.
Yes, gue ngider-ngider nginep dirumah temen-temen gue alias kabur.
Bukan kabur yang seperti kalian kira, jangan berfikir negative dulu yaa.
Jadi gini loh, gue mau menghabiskan masa-masa nganggur gue ini dengan cara lebih menghabiskan waktu gue bersama temen-temen gue.
Karena bagi gue saat ini, merekalah yang selalu bisa membuat gue tentram, damai, ngakak, dan sebagainya.
Suatu saat kita semua pasti bakalan berpisah.
Sibuk sama kegiatan masing-masing, dan mungkin bisa lost contact.
Maka dari itu, gue mau spent my whole time and day with them.

Nyokap emang kelabakan nyari gue dimana-mana.
Okay, it's my fault, gue salah karena gue ngga pernah ngabarin nyokap.
Bukannya sengaja, tapi as you guys know, hape gue ini bermasalah, yaitu baterainya nge-drop.
Jadi, jangan terus-terusan nyalahin gue dong, tenang aja, gue ngga bakalan ngaco kok.
Gue udah gede, gue juga belajar buat bertanggung jawab atas diri gue sendiri kalau ada apa-apa.
Tapi syukurnya, hal yang nggak gue inginkan ngga terjadi.
So, semuanya biasa-biasa aja.
Lagipula, gue masih ada di daerah Bandung ini kok, ngga sampe keluar kota, hahaha.
I know, semua orang rumah care sama gue, tapi yaa yang namanya teenagers kaya gue ini paling ngga suka kalau segala sesuatu itu dijadiin ribet !!
Tapi untungnya, mereka semua ngerti.
Jadi, nyokap juga udah ngasih gue lampu hijau buat ngebebasin gue menghabiskan waktu sepuasnya untuk bermain.
Asalkan jangan keterusan aja.
Iyalah masa mau terus-terusan maen ? Mau jadi apa gue ntar ??
Hey gue kan udah bilang berapa kali, kalau gue ini bisa ngejaga diri gue sendiri, okay ?!
But there is another problems !
Pacar gue selalu khawatir dan mungkin rada jealous sama temen-temen gue kali yaa.
Gue gatau deh kenapa gue lebih nyaman berada disamping temen-temen gue dibandingkan pacar gue.
Mungkin dia lebih suka kalau gue selalu ketemu dia dan kemana-mana sama dia.

Tapi kenapa hal itu nggak pernah ada didalam pikiran gue ya ?
Gue nggak ngerti kenapa perasaan gue tiba-tiba nge-blank gini !
I’m sorry honey, gue gatau nih kenapa kaya gini.
Mungkin karena kita emang terbilang jarang sekali untuk bertemu.
Jarang banget men !! Gue malah lebih sering ketemu temen-temen daripada pacar gue.
Yaa punya pacar tapi rasanya kaya ga punya pacar deh.
Apa lebih baik gue udahan aja ya sama dia ?
Soalnya gue juga nggak enak kalau gini terus-terusan, dia pasti bakal nyesek.
Gue bukannya udah bosen atau males sama dia ya, tapi emang itu jalan yang terbaik sih buat kita.
Kalaupun kamu ngebaca tulisan aku ini, aku yakin kamu pasti ngerti.

Segampang itu Re lo mutusin pacar lo?
Sebenernya sih nggak ! Susah, tapi gue udah beradaptasi cukup lama juga sih buat ngejalaninnya.
Jadi, bagi gue, ada ataupun nggak ada dia, semuanya sama aja.
Gue hidup hanya untuk gue sendiri, bukan orang lain.
Mungkin kata-kata gue cukup sadis dan ngenes sih.
Tapi yaa inilah gue, gue pengen jujur sama dia, tapi mungkin bukan untuk sekarang.
Gue nggak sanggup ngeliat wajahnya ataupun tatapannya.
Gue nggak mau nangis.
Gue nggak mau terlarut dalam kesedihan.
Kita semua udah gede, kita harus belajar mandiri dan nggak bergantung sama orang lain dong pastinya ?

Nyadar nggak sih kalau kita itu punya dunia yang berbeda ?
Kamu sama aku itu beda.
Yaa, beda.
Ngerti kan maksud aku ?
Apa mungkin kamu tetep bertahan sama aku kalau kondisinya terus-terusan kaya gini ?
Kamu mau aku berubah ?
Jujur, aku paling nggak suka berubah demi orang lain ataupun orang yang aku sayang.
Aku pernah kok nyoba buat kaya gitu.
Tapi yang ada, aku malah nggak nyaman sama perubahan itu.
Aku itu adalah aku sendiri.
Dan kamu itu adalah kamu sendiri.
Perbedaan apa sih yang ada didalam diri kita masing-masing ?
Aku ini orangnya bebas dan terbuka, kamu orangnya tertutup dan pemalu.
Keterlaluan nggak sih kata-kata aku ini ?
Aku cuma pengen jujur.
Aku lebih suka memperluas pergaulan dan berdiri sendiri.
Kalau aku lagi ngumpul sama temen-temen, kamu lebih suka menolak karena nggak enak.
Aku juga bingung gimana caranya ngeakrabin kamu sama temen-temen aku.

Kamu lebih suka aku selalu sama kamu ?
Kamu lebih suka aku selalu ngehabisin waktu sama kamu ?
Hey kita beda aliran.
Pergaulan pun kita beda.
Bener nggak sih ?
Bener kan ?
Iya kan ?
Bukannya aku nggak bisa nerima kamu apa adanya, tapi yaa gimana yaa aku juga bingung gimana ngejelasinnya.
Sebenernya aku susaaah banget buat ngelakuin ini ataupun ngomong secara langsung ke kamunya.
Daripada kamu nyesek sama aku kalau aku terus-terusan kaya gini, lebih baik kita udahan aja deh.
Anjis gue susah banget mau ngelakuin ini, gue takut nyakitin hati dia, ntar gue yang disalahin.
Ah mampus !

Bener nggak sih apa yang gue lakuin ini ?
Menurut gue sih bener aja, tapi kalau buat orang lain kayanya gue gampangan banget.
Segampang itu mutusin hubungan.
Gila ya ?!
Tapi gapapa lah terserah aja orang mau ngomong apa gue nggak pernah peduli.
Kalaupun itu emang jalan yang terbaik buat gue sama dia yaa kenapa nggak.
Iya ga sih ?
Aduh pasti nyokap bakal kecewa deh sama gue.
Tapi gue bisa ngejelasin secara pelan-pelan sama nyokap gue.
Gue nggak pernah menyesali semua perbuatan yang pernah gue dan dia lakukan.
Gue nggak mau nyalahin dia karena itu salah gue juga.
Gue nggak mau munafik jadi orang.
Gue bakalan jujur dan terbuka sama orang-orang terdekat gue.
Terserah mereka mau nganggap gue gimana dan apa.
Apa mereka bisa nerima kenyataan atau nggak yaa itu gimana ntar.
Yang penting gue nggak mau menutup-nutupi apa yang pernah terjadi sama gue.
Asalkan gue udah jujur, mereka pasti bisa ngerti.
Inget ! Gue nggak mau nyalahin siapa-siapa karena itu merupakan salah gue juga.

Apapun yang pernah terjadi sama gue, gue selalu menganggap bahwa ini merupakan pelajaran buat gue.
It’s fine kok.
Shit ! Pikiran gue membludak lagi !
Kayanya gue bakal menghabiskan botol-botol alkohol nih.
Selalu kaya gitu.
Ini nih yang nggak bisa lepas dari kehidupan gue.
Makanya, gue nggak mau ngebuat dia kecewa sama sifat gue.
Lebih baik gue akhiri dan ngebiarinin dia nemuin cewek yang lebih baik daripada gue.
Gue ini perokok dan pemabuk.
Gue nggak baik buat dia, gue selalu merenungi hal itu.
Mudah-mudahan dia ngerti deh apa yang gue maksud ini.
Dan sekali lagi, ini memang jalan yang terbaik buat gue dan dia.

Aku tau kamu pasti ngebaca blog aku ini.
Bener kan apa yang aku bilang ?
Kalaupun aku harus berubah, pasti bukan buat sekarang.
Kalaupun aku bukanlah cewek yang kamu inginkan, emang pasti bukan sih.
Gue nulis lagi mabok deh kayanya hahaha.
Tapi tenang, gue harus bisa ngejaga diri gue sendiri meskipun isi perut gue kembung gara-gara alkohol.
Bukan gara-gara gue sering bergaul sama temen-temen gue terus gue jadi mabok-mabokan mulu yaa bukan.
JANGAN PERNAH NYALAHIN TEMEN-TEMEN GUE !! NGERTI !!
Gue emang kaya gini.
Gue juga nggak sering banget buat mabok.
Tapi kalau gue lagi banyak pikiran aja sih hahaha.
Mabok apa juga gue gatau, mabok cinta kali hahaha.
I’m sorry !! I’m really-really sorry.
Gue nggak pernah menjadi seperti yang lo inginkan.
Gue nggak pengen lo nyesek kalau gue terus-terusan kaya gini.
Makanya gue ingin ngeakhirin ini semua.
Bagi gue ini jalan yang terbaik sih.
Tapi semua terserah lo juga deh pusing gue juga.
Aaaarggghh !! Please, gue harap lo tegas sama gue.
Omongin ke gue secara langsung kalau bisa, karena jujur, gue nggak sanggup ngomong secara langsung ke lo nya !!!
Gue gamau gombal atau muna yaa.
Gimana-gimananya terserah lo deh.
Gue pengen lo yang ngambil tindakan !! Tegasin gue dong !!
Harusnya kaya gimana !! Enaknya kaya gimana !! Maunya kaya gimana !!
Jangan gue yang disuruh ngambil tindakan dong !!
Kalau lo udah males sama hubungan kita yang gajelas gini yaudah omongin langsung sama gue.
Mau marah ? Ya tinggal marah didepan muka gue !!
Mau tampar ? Ya tinggal tampar aja muka gue !!
Mau sadis ya sadis sekalian !!
Kalau lo udah selesai baca blog gue ini, langsung ngomong ya sama gue.
Semuanya tergantung lo, gue udah ngucapin usul nih.
Gue bukannya ngebet pengen mutusin lo, tapi kalau gini terus gue kasian sama lo nya men !!

Anjis ada apa dengan gue hari ini sih ?
Hahahahaha gila.
Gue udah gila.
Bodo amatlah.
Peduli anj**g
I don’t give a fuck about this shity things okay !!
Gue udah lieur ah mau tidur.
So long and goodbye.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar