Kamis, 10 Juni 2010

BLONDE RULES !

HELLO GUYS !!
gue membuat gebrakan baru nih setelah rambut gue dipangkas abis dan totally pendek abis kaya gini :

Whoaa sabar !
Gebrakan terbaru gue adalaaah.. bukannya tambah ngebotakin rambut atau gimana, nggak kok, rambut gue tetep segitu aja, tapi cuman warna rambutnya doang yang berubah hahaha.
Bukan warna ungu, hijau, biru atau sebagainya !!
Yap !! Black hair turns to be BLONDE !!


STARAAAM !!
I know, i was crazy and stupid to make this change for my hair color.
Asal lo tau aja, gw nge-bleaching rambut ga cuma sekali doang, tapi berkali-kali.
Karena rambut gue yang tebel dan item banget, alhasil rada susah ngepirangin rambut ini, tapi it work !!
Temen gue Ujii yang udah berbaik hati merubah rambut gue from black to white alias blonde, thankyou Ujii hahaha.

So, what do you think about my hair ?
Do you like it ??
Hahahaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar