Rabu, 16 Juni 2010

BE FREE !

Hi bloggers !
Sorry nih gue selalu ga uptodate buat bikin posting baru dan "menelantarkan" blog kesayangan gue ini.
Pheewh as you know gue jarang banget ngeluangin waktu buat nganggur ataupun mengekspresikan diri di blog gue ini.
I have no inspiration yesterday.
Wake up earlier, sleep at late night, smoke all the times, drink non-sugar hot tea, online for retweet on my twitter, reply all walls on facebook and so on.
Jadinya gue ga pernah meluangkan waktu buat menyendiri dan meluapkan segala pikiran gue di blog ini.
Ujung-ujungnya pasti ketiduran.
Karena besok gue libur kerja, akhirnya gue memutuskan buat begadang sambil nulis blog.
Kaya biasa, gue selalu ditemani oleh hot coffee and marlboro.
Kali ini gue mau membahas tentang kehidupan sehari-hari gue yang cukup menyenangkan.

Gue bersyukur banget hari-hari gue dipenuhi aktifitas-aktifitas positive (just not like before)
Dulu gue selalu menghabiskan duit seenak jidat tanpa merasakan gimana lelahnya nyokap gue mencari duit.
Sekarang gue udah mulai ngerasain dan itu memang bukan hal yang mudah.
Mumpung gue masih muda dan perjalanan hidup gue masih panjang, gue mau mencari banyak pengalaman.
Dari dulu emang kemauan gue itu mencari arti tentang kehidupan.
Hmm agak lebay emang bahasanya, but that is the fact !
Gue serius.
Nyokap gue bilang, "Life is struggle" atau " Hidup itu perjuangan"
Perjuangan untuk mencapai sesuatu yang kita inginkan dan berjuang untuk hidup dengan cara bekerja.
Dari kata-kata nyokap itu, gue mencoba membuktikan apa benar hidup itu penuh perjuangan ?
Yah namanya juga pikiran anak yang belum dewasa (pada saat itu gue masih duduk di bangku SMP-read : ababil) jadinya gue penasaran.

Dan sekarang ! Gue lagi membuktikan kata-kata nyokap gue dan itu terbukti benar.
Saat ini gue harus bisa gimana caranya gue berdiri sendiri dan sukses dengan cara gue sendiri.
Memang semua itu butuh proses dan ga mudah.
Tapi asalkan dengan usaha dan doa yang seimbang, mudah-mudahan semua itu bisa berjalan dengan baik, insyaallah.
Apa yang sedang gue jalani dan apa yang sedang gue perjuangkan kali ini emang belum seberapa sih, tapi bagi gue ini adalah sesuatu yang sangat berharga.
It is my first time for working ! Gue baru sekali ini mendapatkan pengalaman kerja dan gue seneng banget buat ngejalaninnya.
Kita ambil yang positifnya aja ya.
Gue ga selalu nganggur terus dan bisa menghasilkan sesuatu dari apa yang gue kerjakan.
Gue bisa menata diri gue untuk lebih disiplin.
Gue bisa memperluas pergaulan.
Gue mempunyai pengalaman yang baru bagi diri gue sendiri.
Gue bisa berinteraksi dan lebih pede buat berbicara di tempat umum.
Dan gue bisa kurusan karena kecapean. Hahaha.

I know, the last reason is out of sense tapi that is the fact !
Kan gue udah bilang, kita ambil positifnya aja.
Saat ini gue selalu bertukar pikiran tentang masa depan dan kerjaan sama nyokap gue.
Karena setiap gue pulang-pergi kerja gue selalu bareng nyokap gue.
Kita biasanya berangkat jam 6 pagi dari rumah trus nganterin ke kantor gue di Prambors, PVJ abis itu nyokap pergi lagi ke kantornya di Valbury, Dago dan seterusnya.
Nyokap selalu mendukung penuh dengan apa yang gue kerjakan.
Dia udah tau kenapa alesan gue lebih memilih kerjaan daripada sekolah yang selalu membuat gue bolos dan ga minat sama sekali.
Mungkin bukan untuk saat ini, tapi nanti.
Gue lebih memilih kuliah taun depan.
Ya alesan kenapa gue memilih kuliah taun depan udah gue paparin di blog ini dan ga mungkin gue ungkapin buat kedua kalinya kan ?
Males bo, panjang banget hahaha.
Pokoknya, i really enjoy this ! Gue selalu menikmati setiap moment yang ada meskipun cape or else gue belajar buat nggak terlalu banyak mengeluh.
Soalnya kalo gue ngeluh terus itu namanya manja.
Hemm that's it cuap2an tentang kerjaan gue.
Be free !
Free your mind from negative thinking.
Free buat mengekspresikan passion lo.
Free buat bertukar pikiran sama sahabat-sahabat lo.
Free buat bergaul, bukan pergaulan bebas yang akhirnya ngerugiin lo.
Okay ? Okay ga ? Okay dong ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar