Rabu, 16 Juni 2010

MY CANON SHOTS !

Disaat waktu kosong, gue memutuskan buat menggunakan kamera gue yang lagi nganggur dan berekspresi sesuka hati buat mendapatkan hasil jepretan plus retouching yang bisa bikin gue puas.
I can't stop to expressed all of my passion, that's why album foto di facebook gue udah mencapai ratusan dan di satu album foto-foto itu nggak sedikit (-_-)


What i wear :
- Puma grey shirt
- Purple leather jacket
- Bangles
- Bonia golden watch
- Animal print red glasses
- Mango magazine

You know what, buat make-up dadakan itu gue pake eyeliner, maskara di bulu mata atas dan bawah, eyeshadow kuning di bawah mata buat ngeciptain efek "rada sipit" dan pake coret2an pipi sesuka hati pake lipstick merah kering (cuman segaris terus gw bleberin pake tangan) dan staraaam ! Jadinya kaya gitu deh hahaha.
I don't know, itu over-creative atau emang gue yang rada sinting punya ide kaya gitu tapi untungnya foto2 itu disukain sama orang lain.
Gue jadi lebih semangat buat take photosession sama anak2 nih jadinya.


What i wear is all the same stuffs except :
- Purple leather jacket
- Mango magazine
- Animal print glasses
- And i wear an animal print pashmina

So what do you think ?
Lo bisa menciptakan sesuatu yang biasa menjadi WOW dimata orang.
But remember, jangan pernah menjadi plagiat atau menuruti hasil kreasi orang (read : copycat)
Ciptain gaya lo sendiri tapi jangan terlalu berlebihan.
Try it :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar