Kamis, 17 Desember 2009

all new entry

gue daritadi riweuh buat nyari posisi uenak (read : pewe) buat ngeedit blog gue
well ada beberapa perbedaan di blog repackage gue ini
- first, username sama URL blog gue udah gue ganti
- second, all entries blog yang dulu2 udah gue hapus (meskipun rada sedih juga gara2 gue udah susah2 ngetik dan gue hapus gitu aja)
- third, i already change my pictures
- fourth, gue ngebikin blog gue yg sekarang ini se-simple mungkin dan gue lebih nyaman kalo simple kaya gini
- fifth, i've got nothing to do selain online dan denger musik, jadi ya gue pengen cerita lebih banyak di blog daripada gue ga ada kerjaan


that's all shity semua information yang udah gue kasih, any questions ? don't ask, because i'm not interested to answer it (although i know that you don't have any questions for me)


well, enjoy reading my blogs and know about my story
that's why this blog names all about regina, it is all about me, my life, my problems, and my activities (booooring)


bye bye loser !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar