Kamis, 17 Desember 2009

cerita gue yang lainnya

kenapa sih harus ada masalah di kehidupan ini ?

pertanyaan itu pasti ngga gue aja yang pengen tau, gue yakin lo lo semua dan semua orang pasti punya pertanyaan yang sama

apa harus ada hal yang kaya gituan ?

well, menurut gue sih hal kaya gitu anggap aja kaya bumbu2 di kehidupan, dimana2 yang namanya hidup tuh ngga selalu harus seneng2 aja, tapi ada saatnya dimana kita susah dan sedih juga, asal kita tau aja kita harus kaya gimana dan gimana cara ngatasinnya supaya hal yang ngga kita inginkan bisa terlewati, only God knows why and only us who can solve and go through all of it !

kenapa harus ada ?

namanya juga cobaan & ujian dari Allah, makanya shalat ! minta petunjuk dariNya

kenapa ngebahas tentang masalah ?

karena gue orang yang bermasalah diantara masalah2 gue yang dipermasalahkan !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar