Kamis, 17 Desember 2009

this picture was taken by ujii



dijepret ujii
lokasi di parkiran deket secret garden's cafe PVJ
tas gue yang kebetulan jadi alas biar jacketnya ga kotor akhirnya kotor abis gara2 debu
gue ngehadep ke becekan abis ujan

asep rokok kena mata gue gara2 angin gede akhirnya mata gue rada perih
abis jepret ini gue ngehadep berlawanan arah dari becek (baca : ngadep kiri)
gataunya rambut gue kena becek sedikit yang bikin gue ngomel2 sama ujii
dari rambut sampe celana gue kena debu2 di parkiran
untungnya abis photo session ini langsung pada balik, jadinya gue pas nyampe rumah langsung mandi
ngejepret pose kaya gini ga cmn sekali jepret doang tapi banyak banget

tapi gue heran napa si ujii ngemasukinnya cmn 1 doang -_-
ternyata buat dimasukkin jadi lomba photograph

kalo dia menang, mudah2an gue dapet duitnya juga sebagian
kenapa ?
yaeyalah secara gue kan jadi modelnya gitu lochh (baca : alay)
denger pernyataan gitu si ujii jadi pengen nabok gue
tapi ngga serius sih becanda doang (iyalah)

gue nulis ini sumpah ga ada kerjaan banget dan ga penting banget
tapi gapapa
blog ini kan blog gue jadi ya terserah gue mau nulis apa juga
jadi jangan protes
enjoy !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar