Rabu, 23 Desember 2009

hari surams

well, hari ini tepatnya hari kamis tanggal 24, bagi rapot
tapi apa coba ? ga ada yang ngambilin rapot gue, gue cmn bisa tertawa dalem hati (read : tertawa kecewa)
siapa sih yang harusnya ngambilin rapot gue ? masa iya nene gue yang ngambilin ? huhh
nyokap, gabisa, soalnya dia sibuk
bokap, tengteuingeun, dia ngurusin ade gue
tante, kerja
uwa gue, ngurusin anaknya,
kakek gue, impossible banget !
akang, kerja dirumah sakit
kaka2 gue, pada ga ada dirumah
masa iya pembantu gue !
hmm, gue tinggal nunggu aja deh, nunggu sampe ada yang sadar deh buat ngambilin rapot gue

gue yakin mreka males soalnya nilai2 gue ngemalesin, apalagi semua masalah gue di sekolah ga cmn sedikit, bisa di bilang gue anak bermasalah (read : trouble maker)
perasaan ga gitu juga deh, gue biasa2 aja ko, like an ordinary students yang lainnya

tapi kenapa guru2 pada lebay ?
apa karena mereka benci sama gue ?
apa karena mereka ga suka sama gue ?
ah ga masalah tuh bagi gue, soalnya gue orangnya cuek, SUPERCUEK
hahaha gue gatau harus seneng ato kecewa sama sifat gue yang kaya gini

mereka selalu bilang "regina itu riang terus anaknya, ceriaaa terus, kaya yang ngga ada masalah, padahal sebenernya dia itu rapuh"
oke jujur, gue emang gitu orangnya, gabisa ngeekspresiin apa yang sebenernya gue rasain, makanya nyokap gue selalu tau gue itu happy2 terus

gue gamau orang2 sekitar gue tau gimana rapuhnya gue, karena gue ga pengen ngerusak suasana
kecuali, kalo gue udah bener2 buntu banget ! mereka bilang "aura gue beda, berubah"
gue gabisa nangis didepan mereka, gue ga biasa kaya gitu
kecuali, pas gue lagi sendiri, merenungi kesalahan2 sama masalah2 gue baru gue nangis seember !
hahaha

udahlah gue mau jujur2an aja di blog ini, sebenernya sih masalah itu emang relatif
semua orang juga pasti punya masalah
tapi gue bingung apa masalah gue yang terbesar karena saking banyaknya permasalahan yang gue hadapin !
disini, gue lagi tiduran di kasur, ngetik blog, mandangin laptop, ngeroko sambil ngopi bareng salah satu sahabat gue, dea
dia nemenin gue seharian dirumah, ngehibur gue supaya gue ga sedih
ada juga tania yang selalu nguatin gue (meskipun lewat telfon)
thank's guys, tanpa kalian gue pasti sendirian di dunia ini

sebenernya gue ini siapa sih ? apa sifat asli gue ? apa yang gue mau ? apa yang gue rasain ? jadi apa gue nantinya ? apakah bakal berguna ato ngga ?
gue emang lagi mencari jati diri gue sebenernya
tapi gue butuh petunjuk, teladan, dan contoh yang baik buat gue
tapi siapa yang bakal jadi imam buat gue ?
apa ada ?
kalopun ada, siapa ?
gue pengen banget nyari orang itu

hmmm, ngemeng apa sih gue, mulai ngaco kan, si dea ngajakin gue mandi, tapi gue males
soalnya gue paling ga suka keluar kamar kalo suasana lagi rarudet gini huhuhu
sorry ya de, bukannya gue gamau tapi gue males hahaha sama aja kali yee -_-"

gue pengen banget, tinggal di kosan sama anak2
rame2, ngumpul2, cerita2, ketawa2, yang penting gue jauh dari masalah gue
apa sih masalah gue ?
yang pasti gue gabisa cerita disini, karena terlalu frontal ! (wess lebay hahaha)

gue ga pengen keluarga gue tau tntg apa yang gue alamin sekarang
gue gabisa keluar rumah sekarang, karena gue di hukum sama nyokap
duit juga ga dikasih, jadi dipenjara deh gue
stres kan ?
dea aja bilang gitu hahaha

oh God ! come on, gue pengen banget punya kehidupan baru dimana gue bisa ngerasa bahagia
gue mungkin harusnya tinggal sendirian deh, daripada hidup dengan orang2 asing
tapi apa mungkin gue bisa bertahan kalo gue hidup sendirian selamanya ?

kenapa sih orang2 cuek sama gue ?
apa mereka pikir kalo gue bisa hidup tanpa mereka ?
mereka gatau apa yang gue rasain, dan gue ga pengen mereka tau juga sih

gue bersyukuuuur banget punya nyokap yang pengertian
gue sayang banget sama nyokap gue, dia satu2nya buat gue, hidup dan mati gue deh
gue gatau kalo dia ga ada, gue kaya gimana nantinya
bokap asli gue, udah ngga care lagi sama gue
oke, gue ga permasalahin sih masalah itu karena gue udah punya bokap tiri sekarang

tapi dia cuman mikir dirinya sendiri sama anak2 kandungnya dia doang
trus nyokap gimana ?
nyokap gue rapuh juga kaya gue, butuh suami yang tangguh, pengertian, dan bisa dijadiin imam dan contoh yang baik buat anak2nya

nyokap gue ga pernah ngebeda2in yang mana anak asli yang mana yg tiri
dia ga pernah kaya gitu
jasa2 nyokap gue mulia banget
sampe2 dia nyatuin keluarga bokap tiri gue yang terpencar2

hmm, sampe segitu aja dulu ceritanya, selebihnya gue cukup tau apa yang nyokap gue rasain sekarang
gue sampe nangis2 tadi curhat sama dea
it's so emo hahahaha tapi gapapa deh buat hari ini aja gue cukup ngeluarin air mata
gue gamau terus2an sedih mulu

cita-cita gue, gue punya kehidupan baru
gue pengen punya keluarga sendiri, hidup bahagia
nyayangin suami gue sepenuhnya, merhatiin anak2 gue dari bayi sampe dewasa
nyontohin yang baik buat anak2 gue
dan ga pengen anak2 gue nantinya ancur2an
pokonya keluarga yang sakinah mawaddah warrahmah deh !
semua orang juga pasti pengen gitu

emang konyol sih gue berpikiran kaya gitu di usia gue yang masih labil ini
hahaha jadi pengen ketawa gue
hmmmh, mata gue sembap nih, idung gue ingsreuk2an haha

mudah2an ga ada yang baca blog ini deh
gue ga pengen di cap sebagai anak yg punya masalah sama keluarganya (read : broken home)
gue ga kaya gitu, tapi cmn ada beberapa masalah doang di kehidupan gue

udah ah cape ngetik, next time lanjut lagi deh ya, gue cape
bentar lagi mau mandi, sekalian nungguin kedatengan tania di rumah gue
oke, see ya fucker !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar