Selasa, 22 Desember 2009

V A C A T I O N

hello fucking fellas !
hahaha, disini gue mau cerita, tentang liburan pendek gue sama anak2 sekelas gue yang sekarang lebih dikenal dgn nama anak2 GF
kemaren gue liburan bareng tania, andily (geboy), erin, tria (mano), april, derry (dey), clara (key), farach and her boyfriend abe, harris, vitus, beshot (aulia), dana, khalid, anggi, dan ikbal (ibay)

gue mau cerita dari awal pas kita berangkat di perjalanan menuju cianjur, abis anak2 cowo selesai soljum (baca : solat jumat) kita2 ngumpul di MTC, disana udah siap 2 mobil APV yang disupirin sama vitus & ibay, satu mobil taruna punya nya si abe (pacar farah)

di mobil itu dibagi jadi 2 yaitu smoking area sama non-smoking area hahaha
di mobil smoking area ada gue pastinya, tania, erin, mano, beshot, dana & ibay, sebagian lagi ada di mobil non-smoking area
untungnya gue udah prepare CD lagu buat di mobil, tapi tebak gue bawa CD lagu apa ? yaitu lagu dugem hahaha
bodo amat lah asal ngambil gue juga tapi asik juga sih buat di perjalanan

so, before the trip begin, kita berdoa bersama2 dulu supaya semua selamat sampai tujuan dan pastinya kita foto2 dulu



udah gitu, kita berangkat ke tujuan yaitu ke Desa Naringgul (Cianjur) selama perjalanan emang bener2 asyik banget tapi deg2an juga sih ngeliat mobil yang dikendarain vitus edan banget ngebutnya,
gue ga bisa bayangin deh gimana reaksi anak2 yang lagi pada duduk manis disana pasti udah kalang kabut aja triak2 ga mau mati hahaha

sampe di pom bensin, kita ngisi bensin mobil dulu, trus melanjutkan perjalanan lagi,
selama perjalanan gue sama anak2 ga berhenti ngeroko lah, dan makan cemilan yang ada sambil diiringin suara gitar beshot & dana yang nyanyi2 terus, bener2 ga kerasa deh perjalanan, dan jujur gue jaraang banget tidur pas lagi di jalan

sampe di ciwidey, kita berhenti dulu di salah satu masjid buat ngelaksanain shalat ashar, awalnya gue udah rada2 males keluar mobil aja nih hahaha tapi karena gue gaenak sama si april yang ngerayu2 gue buat shalat, akhirnya gue sama si tania shalat juga sekalian minta sama Allah buat ngelancarin perjalanan kita supaya sampe ditujuan

suasana makin rame waktu kita lagi ngelewatin tanjakan seribu (apa pengkolan seribu sih namanya, gue gatau haha) itu emang bener2 sejuk banget udara di walini (kebun teh) dan kita excited banget pas ngeliat pemandangan pegunungan yang indaaaaaaaaah banget,
maklum, orang kota ke desa udiknya kaya gini nih hahaha

kira2 hampir 5 jam kita baru nyampe di cianjur, belom lagi ke desanya, harus masuk lagi ke dalem
dan saat kita udah nyampe, gue seneng banget, kenapa ? soalnya desanya bersiiiiiiiiiiiiiiiih, sejuuuuuk, pemandangannya amazing banget, apalagi pas ngeliat air terjun sama sungai, wah Subhanallah banget deh !
akhirnya tepat pada jam 6 maghrib kita udah nyampe di rumah april,
fiuh cape juga sih duduk2 terus, tapi rasa capenya ilang pas gue ngeliat pemandangan yang edan dan angin yang sejuk hahaha




abis nyampe rumah april, kita langsung menyerbu lantai atas dimana kita semua pada tidur,
di lantai atas ada tempat yang gedeeeeeeee buat ngampar sambil ntn tivi, dan pintu keluar buat ke teras yang dijadiin tempat nongkrong sambil bercanda2 sama anak2

pas kita keluar teras, pegunungan bisa kita liat dari atas, bagus banget, gue ga sabar buat ngehirup udara seger besok di pagi hari, pasti kerasa banget dingin & sejuknya hahaha
seperti biasa, pas udah nyampe kita2 foto lagi deh haha




ups, ternyata udah maghrib ! gue sama anak2 langsung ngelaksanain shalat maghrib deh, udah gitu pada mandi2, dan makan sama2, dan makanan yang dibikin mamahnya april tuh ENAAAAAAAAAAAAK banget, bikin kita nambah hahaha emang rakus sih sebenernya, inilah foto makanan trsebut haha




hmmm :9 it's so yummy yummyy !! hahaha
abis itu kita serbu makanan itu rame2 sambil cerita2 gimana selama di perjalanan masing2, wah bener2 akrab banget deh waktu suasana ini, kaya keluarga sih bagi gue, soalnya gue jaraaaaang banget ngerasa kaya gini, they were such like a little family to me selain sama anak2 NTKD, gue juga ngerasa nyaman and fucking enjoy banget sama anak2 GF :)



untung gue jadi seksi dokumentasi, awalnya ide ini gue emang udah persiapin dari awal liburan, gue pengen ngejadiin semua momen2 yang berkesan bakal dicatet dimanapun, supaya gue ga lupa, jadi pas gue udah gede nanti, gue bakal selalu inget masa2 ini, gue gamau masa2 berkesan gue sia2in aja, so this is it tererengteeeng my documentary about our little holiday :D

abis makan2, kita2 pada rame2an, brcanda2an, ngeroko bareng, curhat2, ketawa2an, pokonya rame deh, kaya orang ga ada masalah aja, semua masalah tuh ilang aja dalam sekejap (wess haha) tapi emang bener, yang kita rasain disana cmn seneng2, bahagia, ga ada kekhawatiran (kecuali mobil, bisi aya nanaon kitu nya diditu teh) haha, cmn ketawa2 sepuasnya aja terus, very enjoyable time lah pokonya, it was sooo fucking amazing for us !!



kalo gue inget2 gue pengen banget kaya gitu lagi, pengen banget !! hahaha
udah gitu kita tidur deh, siapin diri buat petualangan besok hari
awalnya, gue, farah, tania, geboy, mano, sama erin harus tidur dikamar sebelah, tapi takuuutt, akhirnya beshot, dana, sama khalid ngalah deh buat tidur dikamar, dan kita tidur diluar bareng anak2 lainnya, lagian juga kalo cewe sama cowo disatuin ga bakal ada kejadian aneh2 kok, da emang kita ga nafsu sama sekali sama mereka hahaha, tapi yaaa ga enak aja sama ortunya si april
akhirnyaa, kita tidur lelap meskipun awalnya rada2 insomnia dikit, nongkrong dulu diluar sampe jam 2an, si anggi tiba2 turun sendiri ke bawah nyari makanan hahahaha

besoknya, kita pada bangun pagi2 banget, kira2 jam stg 6an lah, dan itu cuacanya edan sumpah demiNa lah tiris pisan, aing ngaderegdeg sampe kebelet pipis apalagi ditambah airnya yang di kamar mandi yg rasanya kaya aer dingin dicampur es batu hahaha

tapi pas gue keluar teras, wuiiiiihh itu angin bukan semriwing lagi, tapi DINGIN BANGET, dan sejuuuuuuk banget, akhirnya kita bangun, ada yang bikin kopi susu panas, sambil ngeroko bareng, wuiihh manteep, trus april naek ke atas sambil bawa pisang goreng masih anget, wuaaahhhh sedap lah pokona mah, dan itu teh langsung abis aja diembat anak2 hahaha saking katirisan jadi laper meureun nya hahaha

lo bisa liat gimana pemandangan pada waktu itu di pagi hari, tapi maaf banget ada pengganggu di foto ini nih, model2 ga penting gitu, tadinya mah ku aing hayang disuntrungkeun we ameh ngageblus kebawah hahaha tapi ngga deng cmn bercanda, bahasa gaulna mah jes kiding



dan abis berleha2 sambil menikmati kesegaran alam, akhirnya kita cuci muka dan tak lupa sikat gigi biar wangi sepanjang hari,
trus kita jalan2 pagi gitu, wuaaaaaaaaaah suasananyaaaa, keindahan alamnyaaa, gabisa diungkapkan sama kata2 deh (lebay) tapi emang bener deh !!
tujuan kita yaitu, sungai yang emang enak bangeet, selama di jalan, kita2 sempet foto2 buat dokumentasi lagi !



gambar asli lebih edan hade na dibanding di foto hahaha, udah gitu kita ngabolang di sawah, wah itu tuh bener2 extreme banget tantangannya, navigator kita, si cokro (adenya april, dan soulmate dana) ngajak kita jalan buat nyampe ke sungai itu, dan itu bukan HAL YANG MUDAH, tapi SULIT dan cukup membuang tenaga sampe ngos2an banget, lewat sawah, jurang, segala macemlah, apalagi waktu gue lagi berjuang buat ngabolang, didepan gue ada kodok, itu bener2 antara hidup dan mati gue lah, kalo gue ga kuat, gue bisa jatoh ke jurang aja, untungnya si dana ngebuang itu kodok dari depan kaki gue, aduh yaoloh yang namanya hayang ceurik urang nahanin rasa ketakutan dan kejijikan itu ih teu kabayang kumaha rasana ih -_-

perjalanan ga cmn sebentar tapi lamaaaaaaa pisan, pas ngabolang gue punya 2 bodyguard hahaha yaitu si vitus yang didepan gue buat nuntunin jalan gue dan si haris di belakang gue yang megangin gue waktu mau nyebrang, thank's guys ! tanpa kalian, gue gatau deh kaya gimana hahaha, selama perjalanan gue nanya2 mulu "kapan nyampenyaaaaaa" tapi teu nepi2 wae euy, haduh gustiiii geus cape urg teh, udah tau badan segede gini diajak ngabolang teh susaaah da beurat ku bujur, saking loba dosana meureun nya -_-

akhirnya dan finally ! kita nyampe, setelah kaki lecet2 sampe gue buka sendal, kebaret2, luka2, dan baju gue basah gara2 kringet, akhirnya kita semua ngerasain keindahan alam lagi, yaitu sungaaaaaaaaaai yg enaaaaaak bangeeeet                  

                            

abis menikmati keindahan alam (lagi) sebentar, akhirnya kita pulang lagi soalnya kita mau pergi lagi ke pantai, dan lo tau ??? perjalanan edan itu dimulai lagi, tapi pas terakhir apalagi gue ngeliat sarang laba2 didepan gue, gue mau nangis lagi, karena takut, apalagi pas nginjek pinggiran sawah yang lembek yang bikin gue ngajeblos, gue panik setengah mati krna dibawah gue itu terasiring yang kebawaaaah banget, kalo gue jatoh aja bisa ngeguling2 kali trus gatau deh nyawa gue gimana, tapi untungnya Allah masih sayang sama gue dan ngebiarinin gue meneruskan perjalanan tanpa rasa takut (buedeeeeeh hahaha)

nafas gue udah ga kuat waktu saat2 terakhir, padahal udah hampir nyampe ke jalan raya, tapi mungkin ini efek samping akibat rokok sih ya yang bikin nafas gue eungaaaap pisan huehh -_- apalagi pas jalan di terasiring, kalo gue ga seimbang ke sebelah kiri, gue ngejebur ke sawah, kalo gue ga seimbang ke sebelah kanan, gue masuk jurang, wuaduh itu bener2 bikin nyali gue superciut dan supertakut, akhirnya gue tekad-in didalem hati gue, kalo gue harus nyampe dan makanan menunggu dirumah april, lagian gue belom siap mati krna gue belom kawin ! dan terus gue harus ngelewatin sebuah gubuk tua, bener2 tua ga ada penghuninya, dan itu suereeeeem abis, kaya di film2 jelangkung gitu, langsung aja gue lari2 dikit waktu ngelewatinnya, huah semua perasaan bener2 campur aduk deh, antara seneng, takut, deg2an, jerit2, segala macem deh !

AKHIRNYA NYAMPE JALAN RAYA JUGA !! horeee !! sorak sorai bergembira deh di dalem hati gue, pas nyampe jalan raya, gue baru sadar kalo kaki sampe celana gue kotoooor banget, akhirnya kita cuci kaki deh di air terjun kecil disela2 rerumputan, "anjir pedih gini kaki gue" ternyata emang bener kebaret2 dan berdarah kaki gue gara2 ngelewatin semak2 berduri tadi, yaah gapapalah, itung2 oleh2 dari cianjur hahaha

udah gitu, gue sama si tania, vitus, haris jalan bareng menuju rumah april, gue sama tania ke warung dulu sebentar buat beli aqua (saking dehidrasinya) disusul sama ibay, erin, mano dll, terus kita ngelanjutin perjalanan ke rumah april yang naujubilah eta jalanna nanjaaaaaak wae, cape pisaaan, bener2 olahraga iyeu mah euy, muka gue udah cukup jadi kepiting rebus mateng pada saat itu -_-

sampe dirumah april, gue ngeliat si beshot sama si anggi di teras atas, dan gue baru nyadar, ternyata cucunguk berdua itu ga ngikut kita2, ngerasain apa yang kita rasa di hutan belantara itu, tau gitu gue ga ikut deh, tinggal ngadem aja diatas -_- licik tuh mereka hahaha, dan pantesan ternyata kenapa si beshot ngasms urang disuruh geura balik, makanan menunggu, ternyata jawabannya, dia menjaga rumah bersama anggi, heuuhh aingmah, tapi bae lah yg penting rame pisan disana, apalagi gue ngakak banget waktu inget gue sama si tania sok2an jadi VJ selama ngabolang

sampe rumah april, kita pada nongkrong diatas, ada yg langsung mandi, makan, ngudud, minum, ngemil, dan kipas2, gue ikut ngumpul2 sambil cerita dengan hebohnya gimana petualangan tadi, udah gitu gue mandi bareng sama si geboy, kompetisi pagede2 eta hahaha ngga deng, mandi we biasa, da moal napsu iyeu atuh, abis mandi akhirnya gue makan dehhh iyalah pastii, abis makan, naon ciiiing ? ngudud jeung si erin ! hahaha

ga lama kemudian kita siap2 lagi, preparation to go to the beach, bukan bitch hahaha
okelah kita persiapkan alat2 dan bahan buat kesana, gue kira mereka bohong tntang pantai, gataunya bener2 kesana -_- jadi gue ga bawa perlengkapan pantai deh -_-



dan kita menempuh perjalanan panjang lagi, yaitu selama 4 jam ! gue baru nyadar ternyata kita ke pantai santolo di pameungpeuk, garut hahahaha jauh pisan nya ? bae lah ngaranna oge road trip, di perjalanan, mobil yang gue tumpangin ternyata dikendarain oleh si vitus -_- kabayang kumaha rasanaaaaa yaoloooh offroad pisanlah !
kasian si dana udah mabok2 aja tu anak selama perjalanan hahaha



diperjalanan, kita ngelewatin baaaanyak jembatan, awalnya gue udah gugup aja ngira kita muter2 dijalan yang sama, abis jembatannya sama semua sih (o_O) dan yang paling extreme adalah, waktu ngelewatin jembatan setengah jadi, jadi jembatannya itu belom diaspal, tapi make kayu doang buat jalannya, kebayang dong gimana rasa gugupnya kita -_- itu adalah jembatan penghubung pertama dan terakhir buat perjalanan kesana, disepanjang jalan kita udah ngeliat laut2 yang biruuuu dan baguuuuus, tapi iraha nyampe naaaa ? lama pisaaaan huhuhu

gue sempet nge-shoot beberapa view yang bagus di hape gue, tapi males ngeupload gara2 LAMA hahaha, jadi bagi yang penasaran silahkan liat di hape gue, okee :) hahaha

akhirnya selama beberapa jam, kita nyampe juga, fuiiihh, yang lain shalat di mesjid sebelah, dan gue, beshot, dana, erin, tania & mano misah sama mreka, mau nyari minum sama roko, yaudah kita pergi deh ke restoran terdeket,
ternyata itu bukan restoran biasa ! staram staram ! itu juga penginapan dan di belakangnya ada pantai baguuuus banget, yaudah kita serbu deh, gue ngerekam video pantai itu juga, tapi ada di hape gue hahaha,
pantainya persis bali ! sebelum terkontaminasi tapi, lautnya biruuu, pemandangannya indaaah, pasirnya putiiih tapi pas diinjek, serasa nginjek pasir gosong dan itu puanaaaas -_-
begonya gue, gue make sepatu teplek kesana, pas lagi maen2 dipantai alhasil sepatu gue diseret ombak, untung ada mano yang nyelamatin sepatu gue, makasih mano :) mano emang baik ya :D (axis kalee -_-) hahaha

dan sepatu gue udah tercampur air laut beserta pasir dan kawan2 huhuhuhu terpaksa gue beli sendal swallow buat di pantai, dan lo tau harganya berapa sendal swallow disana ? 8 rebu !!! mahal amat, huhu tapi gapapa lah itung2 amal deh daripada gue make sepatu teplek yang baunya udah gajelas gitu, gatau bau kaki gue yang mirip ikan asin apa gara2 pengaruh air laut sama pantai, hmmm only God knows why hahaha

akhirnya kita nyusul anak2 di perahu, dan kita naek perahu seharga 2 rebu bolak balik, cuman buat apa coba ? buat nyebrang doang mamen ! euh tau gitu gue nyemplung aja daripada ngabeakkeun 2 rebu cmn buat nyebrang hahaha tapi thank's to mamahnya april yang udah ngebayarin kita semua nyebrang laut hihihi :) makasih tante :)




udah gitu kita ke pantai seberang, ngeliat bintang laut (yang kata si mbee itu kuda laut huahahahaha), kerang2, terumbu karang yang indaaah banget, dan rumput laut yang masih ada didalem laut, gue geli banget pas ngeliat bintang laut, hiiiiyy serem !!! kaya ulet bulu item gitu T_T dan si eriin nangis sambil teriak2 histeris gitu pas ngeliatnya, hahahaha bodor

udah gitu, kita bersenang2 di pantai, yaitu nyebuuuurrr !!! yeaaay :D seneng2 lagiii, tapi sayangnya disaat itu hape gue lowbat dan gue ga sempet foto2 lagi hiks hiks :(
padahal banyak banget kejadian lucu waktu lagi pada nyebur di laut, apalagi gue, vitus, haris sama geboy yang jadi korban hahahahaha, kejar2an, keseret ombak terus jatoh, perang2an pasir, ngebuat benteng pertahanan yang sumpah jiga budak leutik wae, gaya gue kaya kudanil lagi berenang (rumput laut diatas kepala, badan nyebur kelaut cmn keliatan stengah doang muka guenya, sambil jalan ngerangkak), perut gue yang gobar gaber kemana2 sampe2 haris bilang "ih rere perutnya serem" dengan bengeut tiis gitu -_-
banyaaaak lah, rame banget dan sumpah gokil pisan kejadian disana hahahaha

udah gitu kita nyusul yang laen yg ga ikut berenang ke laut, untungnya lagi, mamahnya april ngebawa makanan dari rumah :) dan kita makan bareng2 dengan lahapnya, nyam nyam nyammm, harga minuman disana mahal2 deh ! aqua gelas aja serebu, haduuuuh huhuhu, dan tanpa gue sadari, kulit tangan dan muka gue menghitam !!! oh noooo GOSONG ! huhuhu tapi gapapa deh, oleh2 lagi dari garut hahaha

udah semuanya selesai, kira2 sampe jam 5an kita beres2 bersih2in diri, gue harus beli pakean dalem sepasang seharga 15 rebu dan daster 20rebu hiks hiks mahal T_T (udah gitu celana dalemnya super sesek dan sempit dan gabisa dipakeee T_T tapi gue robek2 aja dulu dikit biar melar huahahahahaha) begitu juga dengan yang cowo2 tapi gue gatau gimana permasalahan mereka dengan onderdil masing2 hahahaha

akhirnya jam 6an lebih, abis pada shalat maghrib kita balik lagi ke cianjur, tadinya kita mau mampir bentar ke alfamart buat beli minuman, tapi ternyata ngga ada T_T akhirnya pada beli bintang zero sama green sands doang -_- kenapa disana gada CK cobaaaaa :( kalopun ada CK, siapa juga sih yang mau beli hahaha
selama perjalanan, suasana malem makin mencekam, hutan2 sama langit gelaaaaaaaaaaap banget, jadi ngingetin gue di film2 serem gitu deh hahaha, dan ada kejadian lagi, dimana waktu gue lagi asyik ngitung2 jembatan, si vitus ngegeleng anjing, dan di mobil yg masih sadar cmn gue, ibay sama vitus doang, dan gue ngerasa banget gimana ngejegleg2nya itu mobil dan suara "kaing2"nya si anjing itu, OH MY GOD OH FUCK OH SHIT MAN !! sampe ngejerit gitu gue, trus yang laen semua kebangun deh, huhuhu, kasian banget si anjing -_- untungnya cmn kaki belakangnya doang yg kegeleng, tapi ga mati, trus katanya anjingnya ngesot2 gitu deh -_- i'm sorry ya doggy, lain kali kalo mau nyebrang liat2 dulu ya doggy, huhuhu kasian si doggy :(

abis kejadian itu, kita ngelanjutin perjalanan lagi sampe nyampe dirumah april, disepanjang jalan kita ngga tidur lagi, tapi sibuk maen gagarudaan (teuing lah naon eta ngaranna) sampe ketawa2 ngakak2 supaya suasana makin rame dan ga sepi,
tapi suasana sepi lagi waktu lagi ngelewatin tanjakan2 curam dan berbelok2 yang serem banget, apalagi si supir vitus ngebawanya ngebut, huaduuuuh udah deg2an aja tuh semobilan, "oke oke so nice, be careful, slow down, it's beautiful" teuing tah si tania ngacapruk naon sok2 inggris jeung si dana, hahahaha, gue sih cmn ngemerhatiin jalan aja bisi aya anjing deui nu ngaliwat huhuhu untungnya bukan kucing sih, kalo kucing mah bahaya deh, ih jangan sampe -_-

akhirnya jam 9an lewat kita2 udah nyampe dirumah april, saatnya tertidur lelap dan puas, tapi gue, tania, dana, erin, mano, vitus belom pada ngantuk, jadi kita nongkrong dulu di teras atas, yang lain ada yang udah tidur, ada yang lagi ntn tivi, akhirnya gue bikin kopi susu panas buat ngeangetin badan gue yang udah kedinginan gara2 angin malem, brrrr sambil cerita2 sama anak2 diteras luar,
akhirnya yang bertahan lama gue,dana, sama tania doang, tapi karena suasana diluar makin mencekam dan horror, kita akhirnya masuk kedalem buat ntn tivi, itung2 biar cepet tidur hahaha
karena itu tempat udah heurin pisan gara2 pada motah tidurnya, gue sama si tania tidur di deket tangga, tapi gue duluan yang tidur pules hahaha

besok paginyaa, gue telat bangun, bangun jam stgh 8 !! rencananya kan mau bangun jam 6an -_- pas gue bangun, gue ke teras depan lagi deh, buat nyuri2 kopi sama kacang kulit plus rokok hahaha, ga kerasa hari itu udah jadi hari terakhir kita liburan, sedih deh rasanya, kembali lagi ke sekolah, remedial menanti T_T rasanya pengen disana ajaaa, asiik banget, rame banget, kalo bisa setiap hari deh kaya gitu, kalo balik lagi kerumah rasanya penat kerasa banget -_-

akhirnya gue mandi, terus makan dan beres2in semua perlengkapan gue buat pulang, tadinya mau pulang jam 9an, tapi krna kita nunggu ortunya april balik dari pasar, yaudah kita ngumpul2 aja dulu di ruang tamu bawah, oh iya, gue sama si geboy diem2 ngebungkusin macaroni lada nya di toples april yang gede loh, seplastikeun penuh, soalnya kita doyan sihh sama macaroni nya, itung2 buat cemilan dijalan hihihihi

akhirnya perpisahan sama ortunya april, si cokro dan rumah april pun tiba, sediiih banget, padahal baru 3 hari disana, betah bangeetlah pengen disana aja gamau ke kota hahaha,
abis pamitan sama semuanya, kita semua masuk ke mobil masing2, kaya biasa, smoking and no smoking area, tapi kita tukeran mobil -_- okelah kalo begitu goodbye naringgul ! goodbye cianjur !

waktu dijalan sekitar di daerah walini, kita semua menepi ke jalan, gue heran kenapa nepi gini, ternyata mobilnya abe, pacarnya farah ada masalah, radiatornya bocor, yaudah deh kita tungguin aja selagi si vitus, abe, dan cowo2 yang ngebenerin mobilnya si abe, gue ngerekam video lagi waktu kita lagi rame2an di walini, seperti biasa gue males upload gara2 lama hahaha, untungnya disana tiba2 ada mang2 eskrim dateng, langsung lah kita serbu si mang eta, cmn dengan harga serebu perak kita bisa menikmati eskrim mini yg mirip walls mini concerto dan rasanya enaaaaaaaaaaak banget :9 yg laen aja ada yg sampe beli 2,3, ada juga yg 4 !! ckckck laper apa doyan deh ? hahaha

kira2 selama 3 jam kita nunggu, tapi ga kerasa, soalnya kita rame2an sih dan ga jenuh suasananya hahaha, udah gitu we continue the trip, sebelum ke bandung, kita2 nyempetin diri ke kawah putih dulu, soalnya si mano belom pernah kesana,
pas mau bayar tiket masuk, kejadian ngebetein ada lagi, yaitu dompet gue ilang !!! gue yakin banget dompet gue ditaro di jok kursi tengah !! sampe2 semuanya ribet ngebantuin nyariin, tapi ternyata dompet gue ada di tas gue hahahaha hasilnya diteke lah gue (nyeri tau) hahaha

sampe disana, kita foto2an lagi dooong meskipun batre gue udah tinunut tinunut mau mati hahahaa




udah gitu kita makan2 deh gara2 laper, dan itu menguras duit gue banget !! duit gue totally abis ! abis kita makan2 sepuasnya, akhirnya pulang deh, gue sama geboy tukeran, gue di mobil non-smoking, dan geboy di mobil smoking, kebayang dong selama perjalanan gue ngunyah permen terus sbg pengganti rokok hahaha, ah aingmah semobil lagi sama si harris n vitus, disiksa lagi deh gue, dan emang kebukti, aing disisksa wae ku mereka !! grrrr !! hahaha tapi gpp lah itu bikin gue ketawa2 juga sih, akhirnya selama perjalanan menuju bandung dan rumah masing2 kita ngga tidur gara2 gue yang berisik hahaha

well guys, inilah beberapa cerita tentang liburan kecil kita, ini bener2 amazing buat gue, gue pengen lagi kaya gitu, tapi kapan2 ya mun urang aya duitna hahaha, so this is it ! staram staram, our little holiday with GF !! keep kompak ya !! kaya gini terus deh gue seneng, beruntung banget gue punya temen sekelas kaya kalian, yah meskipun gue baru, tapi kalian udah deket banget sama gue :) thank's to april yang udah ngajakin kita2 ke cianjur, seneng2, petualangan bersama, rame2, fucking amazing adventure, dll :D
so GF !! kemana liburan kita selanjutnyaaa ?? :D just prepare yourself again !! okeee let's go fucking holiday again with fucking GF !!! yeaaaaay !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar