Jumat, 12 Maret 2010

untitled

well peoples ! selama gue mengisi kejenuhan gue, gue udah berhasil ngebuat karya tulis sebanyak, hmmm 4 judul, yaitu Pertanyaan dan Pernyataan, Terdiam di Kesendirian, Kata Hanya Bermakna Kata & Arti Sebuah Kejujuran.
disini gue mau nge-publish salah satu hasil dari tulisan yang gue buat.
original fresh from the oven alias kata-katanya asli dibikin sama gue sendiri hahaha.
gue berhasil menginterogasi beberapa teman-teman gue yang lagi patah hati.
dari pengalaman-pengalaman mereka (termasuk gue) gue buat deh karya tulis tentang itu hahaha.
tapi mereka cukup suka kok sama tulisan gue.
tapi gue masih belom PD sama apa yang udah gue buat, hahaha.
jadi ya, seenggaknya gue mau pamer dulu deh sedikit, gue mau ngenunjukkin hasil tulisan gue yang disukain sama teman-teman gue.
so, check this out :)


Pertanyaan dan Pernyataan

Untuk apa manusia mengatakan SAYANG jika akhirnya mereka berdusta.
Untuk apa manusia mengatakan CINTA jika akhirnya mereka mengatakan BENCI.
Untuk apa manusia mengatakan YAKIN jika akhirnya mereka tidak bersungguh-sungguh.
Untuk apa manusia menjanjikan kata SETIA jika akhirnya mereka meninggalkan janji mereka.
Untuk apa manusia mengucapkan kata MAAF jika akhirnya mereka melakukan kesalahannya lagi.

Untuk apa manusia berkata manis jika akhirnya bermakna pahit.
Untuk apa manusia membuat orang lain bahagia jika akhirnya menyakiti.
Untuk apa manusia berjanji jika akhirnya mengingkari.
Untuk apa manusia saling mencintai jika akhirnya mengkhianati.
Untuk apa manusia dipersatukan jika akhirnya dipisahkan.

Untuk apa manusia diciptakan jika akhirnya menghancurkan.
Untuk apa manusia membutuhkan jika akhirnya menjatuhkan.
Untuk apa manusia menjalankan jika akhirnya meninggalkan.
Untuk apa manusia melakukan jika akhirnya menjadi suatu kesalahan.
Untuk apa manusia berpegangan tangan jika akhirnya melepaskan.

hmm, sebenernya gue masih belom tau apa ending dari tulisan gue itu, istilahnya baru "setengah jadi" deh.
so, you like it ? hehehe.
masih bingung nih sama endingnyaaaa -_- hmm
that's it dulu deh, next time kita cuap-cuapan lagi yaa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar