Minggu, 09 Mei 2010

MY DAY !

Everyday is flat and standard for me, nothing special lah yaa.
Disaat gue sendiri, gue hanya bisa autis internetan dan mengeluarkan passion dan unek-unek gue di dunia maya.
Beda kalo gue lagi sama temen-temen, bawaannya rame dan ngga sumpek.
Tapi yang ada bawaannya pengen maen mulu (-_-)
Well apa kabar sama gue hari ini yaa ?
Hmm I’m doing good aja sih, nothing happened.
Gue hanya bisa buka facebook, tweet and retweet on my twitter, posting blog di blogger ini, denger lagu, tidur, nonton dvd sampe bosen, dan juga makan. Hahaha.
There’s nothing else I can do hey ! Kecuali minggu depan, gue bisa punya aktifitas baru.
Yaitu, kerja !
Yes, gue iseng-iseng jadi SPG XL yang tugasnya ngedatengin SMA di Bandung.
Yaa daripada gue ngga ada kerjaan dan kerjaannya ngebuang duit mulu.
Lagipula gue emang rada dihukum juga sih, karena gue maen dan kabur-kaburan terus, akhirnya nyokap juga males ngasih duit buat gue.

Yes, I admit that I was bad.
Jadi, dengan kerja yang ngga begitu berat ini, dan penghasilannya lumayan, itung-itung cukup bangetlah buat gue maen kemana-mana.
Jadi kalo nyokap ngga ngasih duit ke gue pun, gue masih punya simpenan apalagi duit gue sendiri gitu loh, hahaha bangga banget gue 

Gue pengen tau dan pengen cari-cari pengalaman aja kerja kaya gini.
Ngga susah-susah amat sih.
Gue disuruh jadi SPG karena emang gue orangnya bawel dan ngga bisa diem.
Jadinya, gue ditunjuk sama atasan gue buat ngehasut anak-anak SMA sekitar buat ikutan program yang dibuat XL ini (maaf yaa adek2 brondong huhu).
Kantor gue nantinya di radio Prambors di PVJ.
Terpaksa gue setiap hari kerja bolak balik PVJ mulu (sumpah gue bosen banget !)
Tapi gapapalah, demi cari duit sendiri buat maen dan happy-happy haha.

Kata nyokap gue, mumpung masih muda, ikut aja, cari pengalaman dan bisa ngehasilin duit sendiri bagus loh.
Ntar gue mau cari-cari lagi aah, jadi kan lumayan isi dompet gue tambah-tambah lagi haha.
Yaa meskipun gue ngga yakin apakah gue bisa nabung atau makin boros (-_-)

Well, gue jadi kok kursus di TBI dan mengambil jurusan conversation.
Terpaksa gue harus ngobrol bahasa inggris sama teacher di TBI (damn man !)
Dan gue ikutan Dj Arie Broadcasting School buat ngasah bakat dan talenta gue.
Selama nunggu setahun, gue ngisi aktifitas gue sama hal-hal yang kaya gitu.
Tapi di satu sisi, gue juga tetep memperbanyak temen buat koneksi kerja juga buat nanti.
Pokonya gue mau menghasilkan duit dari apa yang gue suka dan gue tekuni.
Tahun depan gue mau nyoba ke FSRD ITB !
Dari dulu emang cita-cita gue tuh masuk fakultas Desain Interior !
Tapi tau lah yaa ITB itu susah dan soalnya tingkatan dewa semua, oh tidaaak !

Apakah saya mampu untuk tembus menjadi mahasiswi ITB di tahun 2011 ?
Saya tahu, anda semua pasti tidak yakin seyakin yakinnya saya (-_-)
Kenapa sih semua orang selalu nanya kenapa gue ngga kuliah ditahun ini ?
Emang ngaruh ya ?
Kuliah ngga kuliah suka-suka gue dong. Haha.
Well, semuanya udah gue jelasin di posting blog lama gue dan ngga mungkin gue paparin lagi untuk kedua kalinya.
Soalnya gue males ngomong panjang lebar ah.
Intinya, kali gue kuliah taun ini, pasti moal bener.
Bukannya gue males atau gimana yaa, gue cuma belom siap ajaa.
Kan sayang kalo gue kuliah tapi gue jarang masuk sama aja ngebuang-buang duit.
Mendingan kursus enteng-entengan aja dulu yaa.

Hemm hari ini perut gue terasa berat.
Gue makan kaya orang kesurupan deh.
Sumpah gatau gue laper atau doyan gue juga ngga ngerti.
Tapi emang sih masakan nenek gue ini emang enak banget.
Kalo gue kabur trus kelaperan, pasti gue kangen sama masakan nenek gue.
Ngomong-ngomong tentang masakan, gue jadi laper lagi deh ah tapi males ah udah jam 2 pagi masa gue mau makan (-_-)

Eh tau ga sih tidur gue ngga normal sekarang-sekarang ini.
Gini nih bahayanya liburan tanpa kerjaan.
Semuanya tuh abstrak dan gajelas.
Mau tidur jam berapapun bebas, mau maen jam berapapun hajar, mau mangap berapa kalipun terserah (saya tau ini emang ngga nyambung, maafin saya huhu)
Sekarang aja gue ngga bisa tidur, emang sih barusan gue minum kopi jadi ngga ngantuk huhu.
Ah tapi ngga ngaruh deh, waktu itu gue ngantuk berat dan minum kopi biar ngga ngantuk demi nyelesein tugas, ujung-ujungnya ketiduran juga (-_-)

Aduh kalo kaya gini bahaya nih, gue pasti tidur jam 5an dan bangun jam 1 siang.
Nyokap pasti udah ngebangunin gue make suara toak-nya dia.
Gue kalo tidur kaya kebo sih emang, mau si nyokap ngegedor-gedor pintu kamar gue sampe kapanpun gue pasti ga bangun.
Kecuali ada yang gue ngebangunin gue dengan cara ngegoyang-goyangin tempat tidur gue seakan-akan lagi gempa.
Gue pasti langsung kebangun, masang muka shock sambil mata melotot dan langsung nanya “GEMPA YAA ?!”
Ya, gue takut gempa.
Tapi ngga takut yang berlebihan sampe triak-triak juga sih.
Paling cuma panik dan takut sih, itu aja.
Tapi hanya orang tertentu yang tau hal itu haha.
Yaa gue tengsin lah yaa kalo ada orang yang tau kalo gue ini takut sama yang namanya gempa dan KECOA.
Okay, gue paling males kalo udah ngebahas kecoa.
Mukanya itu JELEK DAN BURUK RUPA BANGET !!
Udah, males gue males ngebahas itu !
Mari kita bahas yang laen yang lebih berbobot.

Setiap hari Sabtu kayanya kelabu dan mendayu-dayu buat gue.
Kalo gue ngga ada acara sama temen-temen, pasti gue diem dirumah ato jalan sama nyokap.
Dan betenya, dimana-mana tuh pasangan dan dua sejoli lagi asyik (kata asik nya jangan lupa pake huruf Y ditengah ya teman-teman) pacaran.
Hiks hiks sedih banget sih gue, jadi iri.
Tapi ngga ah, males juga kalo pacaran, yang ada ribet tau.
Apalagi kalo udah berhubungan sama yang namanya komitmen dan perbedaan.
Ah udah deh, langsung masang muka straight face aja deh gue (-_-)

Gue tadi abis nonton sinetron di tv.
Dan menurut pendapat gue, semuanya itu serba absurd (mustahil) dan totally lebay abis (-_-)
Gue kalo nonton sinetron sama si nyokap bukannya kebawa suasana yang ada malah emosi dan protes.
Kayanya gue cocok jadi komentator deh.
Ya abis ending nya pasti sama semua.
Awalnya benci jadi cinta lah, yang nyebelin jadi insaf lah, ih basi ah.
Gue jadi makin males nonton film deh kalo ujungnya gitu semua (-_-) wuuh gampang ditebak.
Hari ini kayanya gue dijalani dengan serba protes deh.
Awalnya, gara-gara koneksi internet yang bikin emosi, ntar nyala mati nyala mati, trus ngga ada kerjaan dirumah, guling-gulingan dikasur, nyoba kayang sama split biar gue ngga diem-diem amat, aaaah harus gimana lagi dong ?

Ngebakar rumah tetangga ?
Ngegerebek warteg depan ?
Please atuh euy masa iya gue mau kaya gitu ?
Dan ngga mungkin juga gue mau ngelakuin hal itu ih.
Huaaa mati gayaaaaa deh gue ah (-_-)
Mau nyoret-nyoret tembok gue juga ngga mungkin banget.
Tembok kamar gue ini udah full sama coretan gueee.
Hemm ngapain ya ? *mikir bentar*

Cape juga yaa ngebacot mulu, rokok juga udah mau abis nih aduh apes deh gue hari ini T_T
Basi banget sih hari ini, aaah udah deh gue tidur aja kali yaa biar enak.
Menenangkan batin dan pikiran aja deh.
Mudah-mudahan gue bisa bangun kalo nyokap ngebangunin gue.
Kalo ngga, wuiihh bisa-bisa disiram aer gue ntar, mateng lah gue.
Hemm, well then have a good sleep ya semuanya.
Bye-bye.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar