Minggu, 09 Mei 2010

Sorry, i have no idea (-_-)

Well these stuffs are mine and these picture was taken by me in my room instead.
It is look very terribly messed up isn't it ?
Sebenernya sih acak-acakan atau ngga perasaan sama aja deh (-_-)

That is my biglazy bed dimana gue selalu menghabiskan hari-hari kosong gue dengan cara guling-guling dan loncat-loncat kasur haha.
Ini tempat gue buat tidur, buat online, buat nangis, buat nonton dvd di laptop gue dan buat tiduran sambil ngorek kuping.


Those are a few of my bags collection.
Sebenernya sih lebih banyak tapi i don't know where i have to put it jadinya sembarangan naro barang and then gue ngga inget itu tas-tas gue pada dimana (-_-)
Jorok sih iya tapi ngga ah !! Gue cuma lupa naro doang kok ih !!


That is tempat gantungan buat jumper, tas, kemeja, cardigan, vest, dan segala macem barang.
Gue simpen disitu karena gue rada males buat ngerapihin baju di lemari gue hahaha.
And yoi know what ? Semua emang serba ngga beraturan dan selalu acak-acakan !!


Well, those stuffs are barang-barang di meja gue yang males gue tata rapi haha.
Jadinya, gue simpen dan asal naro seadanya aja deh huhu.
Ini nih yang selalu bikin nyokap ngomel sama gue.
Ngeliat meja gue yang selalu berantakan !!
Emang kenapa sih ?
Biasa aja kan ? Normal aja kali yee.


A few of my shoes, sebagian besar gue taro di rak sepatu belakang.
Sebenernya, sepatu-sepatu yang gue taro dikamar itu sepatu gue buat kabur.
Jadi kalo mau keluar malem banget, gue bisa diem-diem keluar tanpa harus ribet ngambil sepatu lagi dibawah hahaha.


Those shity things are my artwork.
Karena gue bosen buat nyoret-nyoret tembok, akhirnya gue nempelin foto-foto dan gambar-gambar gue ditembok kamar gue (saking gada kerjaannya pada jaman itu).
Dan yang paling bawah itu karpet animal print favorit gue.
Tapi sekarang udah beralaskan lantai aja nih kamar gue soalnya karpetnya lagi di laundry huhu.

Well, that's it guys.
Sorry ya kali ini blognya kurang berbobot soalnya gue lagi bingung mau nulis apa.
Siapa suruh semua accounts gue sepi, yaudah lah yaa gue ngeblog aja terus.
Gimana ? Saya sudah berjiwa desain interior kan ?
Hahahaha males baangeet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar