Senin, 10 Mei 2010

Fascinating Fashion On These Days !

Guys gue mau berbagi passion nih sama kalian semua.
We all love fashion don't we ?
Jadi ngga ada salahnya dong gue nge posting blog about fashion kali ini.
Gue lebih suka warna black and white atau gue selalu nyebut dark glamrock fashion.
Biarpun warna item dan putih tapi tetep keren dan glamour, itu yang gue suka.
All black can be interesting when it’s this deep, inky, and perfectly tailored, right ?
Gue ngga terlalu fanatik sama black and white juga sih tapi gue sering kok make baju ato barang-barang yang warnanya nabrak, hahaha.
Asal keren, nyaman dan oke aja gue suka sih.
Mau itu simple atau ngga gue selalu pengen bikin sesuatu yg simple pun menjadi wow.
Contohnya kaya gambar-gambar contoh dibawah ini adalah beberapa contoh fashion yang gue suka.
So, check these things out !


Fashion mode yang juga akan menjadi trend fashion di tahun 2010 adalah Ambivalence. Konsep ini adalah penonjolan bentuk-bentuk fashion yang mewah sekaligus mengejutkan. Kemewahan juga dapat ditampilkan melalui penggabungan unsur yang bertolak belakang (ambivalen) seperti kayu tua ukiran masa lalu yang diletakkan dalam ruangana super modern. Ambivalence memberikan gambaran akan kemewahan dalam standart baru.

Tren berikutnya adalah fashion mode yang penuh kenyamanan atau Ensivage. Kenyamanan adalah suatu kemewahan. Kebutuhan manusia atas kenyamanan diri sendiri dikaitkan dengan seluruh keterlibatan inderanya. Model desain fashion tahun mendatang hadir dalam model fashion yang nyaman dalam setiap inderawi, baik secara visual, aroma, serta rasa.



Still talk about fashion, sekarang kita bahas tentang Trend Hairstyle masa kini.
Bagi lo yang bingung mau potong rambut atau ngerubah style rambut lo, lo bisa nyontek dari contoh-contoh gambar yang gue post ini.
Dan pastinya model-model rambut ini adalah hairstyle yang gue suka juga pastinya haha.
Just check it out !

For medium short or extra short hair alias rambut pendek.


For long hair alias rambut panjang.


That's it fashion talk for today.
So what do you think about it ?
Change your style and always be fashionable wherever you are.
Fashion is for our passion dengan cara itu, lo pasti bisa tampil lebih pede dan ngaca berjam-jam didepan kaca hahaha.
Well, kalo ada masukkan dan laen-laen, lo bisa nge-comments sesuka hati dibawah postingan blog ini.
Thanks.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar